Keraskulon.Ngawikab.id_Setelah dilantik pada hari Jum’at tanggal 15 November 2019 kemarin, hari ini merupakan hari pertama Bpk. Syamsul Hadi Kepala Desa Keraskulon masuk kantor. Walaupun baru dilantik dan masuk kantor tetapi sudah banyak pekerjaan yang menanti Kepala Desa yang baru. Dan kebetulan bertepatan dengan hari Senin yang biasanya pelayanan masyarakat lebih ramai dari hari lainnya.

Terhitung mulai jam 08.00 WIB sudah mulai melayani warga masyarakat yang meminta surat keterangan. Dan dilanjutkan meeting/pertemuan dengan seluruh Perangkat Desa, membahas agenda kerja yang sudah dan akan dijalankan. Apalagi sudah memasuki akhir tahun anggaran, sehingga begitu dilantik harus langsung tancap gas menyelesaikan segala kegiatan tahun ini.

Kebersamaan Kepala Desa dan Perangkat Desa

Banyak kegiatan yang harus segera dilaksanakan, seperti penyerapan anggaran baik ADD maupun Dana Desa, pembentukan LPMD yang sudah berakhir masa jabatannya, dan juga reorganisasi lembaga PKK. Satu persatu agenda kegiatan tersebut dimusyawarahkan dengan Perangkat Desa.

Pemberian bantuan kepada korban kebakaran

Dan untuk kegiatan pada hari ini diakhiri dengan kunjungan ke rumah Ibu Katinah korban kebakaran di Dusun Tejo RT. 02 RW. 05.

Share and Enjoy !

0Shares
0 0 0