Keraskulon.Ngawikab.id_Dalam rangka menyukseskan rencana program pembangunan dalam masa jabatan Kepala Desa Keraskulon periode 2019-2025, maka perlu menyusun rencana pembangunan dalam 6 tahun kedepan. Rencana pembangunan tersebut perlu dituangkan dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa (RPJM Desa).

Dalam RPJM Desa secara garis besar memuat tentang visi dan misi Kepala Desa Keraskulon. Dan juga memuat usulan-usulan kegiatan dari tiap dusun. Musyawarah yang dilaksanakan pada tanggal 10 Januari 2020 dihadiri oleh Perangkat Desa, BPD, LPMD, Tim Penggerak PKK Desa, Karang Taruna, Ketua RT dan RW, serta Tokoh masyarakat. Turut hadir juga Forum Pimpinan Kecamatan (Forpimcam) dan Pendamping Desa.

Agenda dari musyawarah tersebut adalah Pembentukan Tim Penyusun RPJM Desa, Penyampaian pokok pikiran BPD serta Penyampaian visi misi Kepala Desa. Dalam pokok-pokok pikiran BPD yang disampaikan Ketua BPD mengedapan pembangunan skala prioritas. Jadi titik mana yang perlu dan mendesak dibangun itu yang diutamakan.

Selanjutnya, Syamsul Hadi selaku Kepala Desa Keraskulon menyampaikan visi dan misinya dalam mengemban jabatan periode 2019 – 2025. Dengan mengusung visi “Terciptanya Tata Kelola Pemerintah Desa Keraskulon Yang Baik, Untuk Mewujudkan Masyarakat Adil Dan Makmur, Sejahtera Dan Bermartabat Dalam Suasana Yang Guyub, Rukun, Cerdas Dan Agamis” Kepala Desa Keraskulon berharap Desa Keraskulon menjadi lebih maju dan sejahtera.

Share and Enjoy !

0Shares
0 0