keraskulon.ngawikab.id – Senin (3/5), perwakilan operator website desa (OWD) yang tergabung dalam Forum Operator Website Desa (Forwebsa) Ngawi mendatangi Kantor Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kabupaten Ngawi. Maksud kedatangan Forwebsa Ngawi adalah bertemu Kepala Seksi Pengembangan Ekosistem (Kasi PE) Diskominfo, Noor Soemadijo dengan agenda berkoordinasi tentang keaktifan juga kemajuan serta penguatan OWD se-Kabupaten Ngawi dalam pengoptimalan pengelolaan website desa.

Pertemuan yang berlangsung mulai pukul 10.00 WIB tersebut dihadiri Arbangi selaku Ketua 1 Forwebsa, Arys Purwadi selaku Ketua 2 Forwebsa, Suwandi DL OWD Sumberbening, Suharno OWD Karang Gupito, Totok Pranggono OWD Randusongo dan Aries Dwi OWD Keraskulon. Ketua Forwebsa Ngawi menyampaikan pentingnya pertemuan ini untuk berkoordinasi dalam menyikapi terkait batas minimum postingan berita setiap bulannya.

Berita terkait :

Rekapitulasi Postingan OWD Bulan April

Kasi PE, Noor Soemadijo menyimpulkan bahwa bagi OWD se-Kabupaten Ngawi apabila batas akhir bulan belum memenuhi kuota 8 (delapan) postingan berita, maka dari pihak Diskominfo akan mengambil kebijakan pembatasan akses masuk (login) website desa bagi OWD tersebut.

“Pada prinsipnya saya dapat menangkap apa yang menjadi isu pertemuan tadi. Sekali lagi terima kasih atas koordinasinya, semoga koordinasi ini bisa menjadi komunikasi yang baik dan solusi untuk antisipatif isu terkait pemeliharaan website desa,” ujar Noor Soemadijo.

Baca juga :

Tetap Berkarya Ditengah Hambatan dan Kendala

Share and Enjoy !

0Shares
0 0